Wednesday, October 10, 2018

SOSIALISASI KAOS (T-SHIRT) WILAYAH IMMACULATA 2

Latar Belakang

Natal wilayah imacullata 2 Gereja Santo Bartolomeus Galaxy adalah sebuah acara yang sangat dinanti-nantikan oleh segenap warga wilayah immaculata 2. Pada kesempatan ini lah warga  berkumpul bersama merayakan Natal dengan suasana kekeluargaan dan kebersamaan. 

Beberapa waktu yang lalu,  telah terbentuk sebuah kepanitiaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Wilayah immaculata 2. Salah satu bentuk kreativitas dana untuk membantu pembiayaan dalam kepanitiaan adalah dengan partisipasi warga untuk membeli Kaos (T Shirt) wilayah. 
Dengan membeli T-Shirt  warga sudah membantu dan berpartisipasi dalam mempersiapkan perayaan Natal 2018 dan tahun baru 2019.

Karena kalau bukan kita,  siapa lagi yang akan mengambil bagian dan melayani satu sama lain dalam satu wilayah kebanggaan kita immaculata 2.

Tema Kaos/T-Shirt

Setelah melalui pembicaraan serius, dan diskusi dari para sesepuh wilayah immaculata 2 akan tema yang ingin ditampilkan dalam kaos (Tshirt),  diambil kesimpulan,  bahwa tema yang ingin diilustrasikan dalam sebuah kaos adalah tulisan immaculata 2 yang dilatarbelakangi oleh gambaran dari sosok Maria Immaculata 2 sebagai pelindung  dan ciri khas wilayah yang selalu kita ingat dan kita teladani bersama.



Warna hitam menunjukkan netralitas warna,  artinya tidak berafiliasi pada warna tertentu,  dan T shirt  ini dapat digunakan di mana pun, dan netral. 

Bagaimana Untuk pemesanan T shirt Immaculata 2?

Kaos/T-shirt Immmaculata 2 diharapkan dimiliki oleh minimal kepala rumah tangga, sebagai wujud kebersamaan dan kekeluargaan serta kekompakan  di wilayah immaculata 2.




Distribusi T shirt  ini  dilakukan oleh setiap ketua lingkungan. Hal-hal yang menyangkut ukuran,  harga, dan lain-lain,  dapat ditanyakan melalui ketua lingkungan masing-masing warga.


Harga yang diberikan terhadap kaos/T-shirt ini adalah Rp100.000 per pcs.  Sebagian besar dana hasil penjualan kaos digunakan untuk kepanitiaan Natal dan Tahun Baru yang akan kita laksanakan pada bulan Januari 2019.


Pemesanan dan Distribusi

Hubungi Bp. Prananto (Ketua Lingkungan kita tercinta)

Terima kasih atas partisipasi warga,  Kalau bukan kita siapa lagi
Tuhan memberkati. Amin



No comments:

Post a Comment

Doa rosario yang kedua di rumah ibu Lucie dan bapak aris

Rosario Kedua  Peristiwa Terang Terima kasih kepada ibu lusi dan bapak aris yang sudah mengakomodasi untuk pelaksanaan Doa Rosario yang kedu...