Thursday, May 31, 2018

Kunjungan keluarga Bp. Didik dan Ibu Yani

Rabu 30 Mei 2018, - Kunjungan keluarga yang dimotori oleh SKK (Sie Kerasulan Keluarga) kembali digelar di rumah Bapak Didik.   Turut hadir pada kunjungan keluarga malam hari ini ; Bapak Budi, Bapak Prananto, Bapak Ari, bapak Asto bapak Heri dan Bapak Rudi, Bapak Victor dan ibu Herma. 

Menariknya,  kunjungan keluarga kali ini, diisi dengan sharing dari bapak Didik "tentang kopi dan serba serbinya". Beliau tidak hanya bercerita tentang kopi,  namun Beliau langsung mempertontonkan cara pembuatan kopi edisi terbaru Excelso dengan alat yang di desain khusus. Wow, betul-betul pecinta kopi sejati.  Dan yang paling ditunggu-tunggu adalah mencicipi edisi kopi terbaru Excelso buatan dari beliau.

Enak atau tidaknya ?, kembali ke selera masing-masing.  Ada yang mesti menambahkan dengan gula, dengan kadar yang berbeda-beda.  Ada juga yang ingin menikmati kopi tanpa gula.  Yang jelas kopinya mantap. 

Pak Didik memang ahlinya kopi dan biskuit,  sehari-hari beliau berkutat sekitar produksi kopi, biskuit dll. Banyak hal baru yang bermanfaat dan menambah pengetahuan  kepada kami di malam itu.

Kunjungan Keluarga juga membahas tentang keberadaan komunitas bapak-bapak dengan nama RILEXPA, sebagai komunitas sharing di antara bapak-bapak dengan topik yang bermanfaat menyangkut pekerjaan,  iman,  serta sosial kemasyarakatan.

Terima kasih Pak Didik atas kesempatan untuk bisa berkunjung dan sharing berbagai hal yang semakin memperkaya satu sama lain dalam semangat kebersamaan di lingkungan Maria Regina.



No comments:

Post a Comment

Doa rosario yang kedua di rumah ibu Lucie dan bapak aris

Rosario Kedua  Peristiwa Terang Terima kasih kepada ibu lusi dan bapak aris yang sudah mengakomodasi untuk pelaksanaan Doa Rosario yang kedu...